Translate

IFFC mengundang anda bergabung dan ikut serta dalam pengembangan dari site ini, dalam prosesnya banyak kemungkinan yang bisa terjadi. hal ini tak terlepas dari kunjungan, komentar dan saran dari anda semua yang sangat kami harapkan. dengan kerja keras diharapkan nantinya akan menjadi salah satu site terlengkap yang menghadirkan berbagai artikel, kiat-kiat, saran dan info terkini mengenai frehwater fish.

Saya mengapresiasi kunjungan anda dan sangat menghargai junker yang selalu meninggalkan jejak bukan seorang silent rider yang cuman jadi tukang intip. Hargailah hasil karya blogger dalam pengadaan thread dengan meninggalkan jejak walau hanya beberapa patah kata.

klik sharing --> mempromosikan site
klik fans page --> berlangganan kiriman via FB
klik
join this site --> terkait dengan IFFC

Selasa, 10 Januari 2012

CORAL

Karang Aquarium terdiri atas berbagai bentuk, jenis dan ukuran. Ada beberapa jenis karang yang menyerap air dan ada pula yang tidak. Karang ini dipergunakan selain memperindah tampilan dari aquarium atau Aquascape, juga berguna sebagai tempat persembunyian dan bertelurnya ikan-ikan nantinya. ada beberapa jenis karang yang biasa digunakan baik untuk fresh water maupun salt water. Berikut beberapa karang yang biasa digunakan : 1. Acanthastrea Coral. meskipun jenis Acanthastrea ini kurang variatif dalam bentuknya, namun jenis coral yang satu ini sudah menjadi langganan bagi pecinta aquascape. jenis ini sangat memerlukan sirkulasi air yang baik dan pencahayaan yang optimal.
2.Acropora Coral. Karang Acropora adalah salah satu pembangun terumbu karang utama di lautan dunia dan sangat dicari oleh penggemar tangki karang. karena pertumbuhan dan warna karang ini yang sangat intens dan menarik.
3. Birdsnest Coral. jenis Karang ini juga membutuhkan aliran dan sirkulasi air yang baik, sehingga alga tidak dapat berkembang di ranting-ranting dan cabang dari karang ini.
4. Blastomussa Coral. Karang Blastomussa adalah salah satu karang yang biasa digunakan oleh para pemula karena tergolong karang ringan dan mudah dalam perawatannya. Karang ini tidak terlalu memerlukan aliran air dan pencahayaan yang wajib diberikan terhadap karang lain.
5. Candy Cane Coral. Ada beberapa variasi warna yang berbeda termasuk cokelat, hijau dan warna krim, biasanya dengan bergantian garis-garis putih. Ini flouresces megah di bawah lampu blue moon.
6. Frogspawn Coral. Mereka membutuhkan moderat untuk tingkat pencahayaan yang tinggi, tingkat air yang sedang mengalir dan akan perlu diberi makan secara berkala untuk mendapatkan hasil pertumbuhan yang lebih baik.
7. Green Star Polip Coral. Ini adalah karang tumbuh dan encrusting cepat ketika diberikan karang seperti kondisi. Sedang untuk pencahayaan tinggi dan aliran air yang baik.
8. Montipora Capricornis Coral. Mereka bisa sangat kuat sekali menyesuaikan diri dan mereka datang dalam beberapa variasi warna mulai dari hijau (foto) menjadi ungu merah muda atau merah untuk untuk tan. Beberapa tumbuh sebagai encrusting dan yang lainnya berputar.
9. Montipora digitata. Sebuah percabangan SPS karang yang adalah penumbuh cepat.
10. Montipora Spongodes. Sebuah monti karang encrusting yang tumbuh jari seperti proyeksi. Cepat tumbuh di bawah T5 atau halida logam dengan moderat untuk aliran turbulen yang tinggi.
11. Pulsing Xenia. Polip mereka akan pulsa atau, dengan kata lain, membuka dan menutup. Bayangkan tangan Anda perlahan-lahan membuka dan menutup dan Anda akan mendapatkan ide yang baik dari apa yang kita coba untuk menggambarkan.
12. Ricordea florida. Karang Ricordea jamur florida berasal dari Karibia dan mereka sering olahraga karang menakjubkan membuat mereka menjadi favorit hobi.
13. zoanthids. Zoanthids adalah beberapa hal keren untuk menjaga dan juga beberapa tabah. Ini polip tombol jatuh ke dalam kategori yang baik hardy dan sangat indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Fans Page

Exit Jangan Lupa Like Ya