Translate

IFFC mengundang anda bergabung dan ikut serta dalam pengembangan dari site ini, dalam prosesnya banyak kemungkinan yang bisa terjadi. hal ini tak terlepas dari kunjungan, komentar dan saran dari anda semua yang sangat kami harapkan. dengan kerja keras diharapkan nantinya akan menjadi salah satu site terlengkap yang menghadirkan berbagai artikel, kiat-kiat, saran dan info terkini mengenai frehwater fish.

Saya mengapresiasi kunjungan anda dan sangat menghargai junker yang selalu meninggalkan jejak bukan seorang silent rider yang cuman jadi tukang intip. Hargailah hasil karya blogger dalam pengadaan thread dengan meninggalkan jejak walau hanya beberapa patah kata.

klik sharing --> mempromosikan site
klik fans page --> berlangganan kiriman via FB
klik
join this site --> terkait dengan IFFC

Rabu, 18 April 2012

10 UDANG HIAS / SHRIMP TERPOPULER

1. Red Cherry Shrimp.

Red Cherry Shrimp adalah udang yang dipelihara didalam Aquascape yang berfungsi untuk memakan Algae/lumut didalam Aquarium. Udang ini sangat popular diIndonesia dan harganya juga tidak Mahal.



2. Black Bee Shrimp.

Black Bee Shrimp adalah udang Endemik yang berasal dari Negara China-Hongkong, karena warnanya yang menarik para hobby menjadikannya sebagai peliharaan di Aquarium.



3. Red Bee Shrimp.

Red Bee Shrimp adalah Hasil Mutasi Genetik dari Wild Crystal Black Shrimp, dan lewat seleksi breeding menghasilkan banyak Kategori(grade) pada udang tersebut, oleh para hobby menyebutnya Hinomaru dan Mosura. Udang ini ditemukan oleh Mr. Hisayasu Suzuki Dari Jepang.


4. Black King Kong Shrimp.

Black King Kong Sering disebut juga dengan Taiwan Bee.


5. Wine Red Shrimp.

Wine Red Shrimp Juga dikategorikan Sebagai Taiwan Bee, Karena Warnanya yang Merah Seperti Wine, Para Hobby menyebutnya wine red.


6. Blue Bolt Shrimp.

Blue Bolt Shrimp Merupakan Varian dari Taiwan Bee Shrimp.


7. Red Rili Shrimp.

Red Rili Shrimp Banyak Dijumpai dipasaran Indonesia, karena mudah untuk dikembangbiakan, udang ini sudah dapat diperoleh dengan harga yang murah.


8. Blue Tiger Shrimp Orange Eyes.

Blue Tiger Shrimp Orange Eyes adalah udang berwarna biru dengan Guratan-guratan hitam dibadannya mirip Harimau, tetapi berbeda dengan Harimau karena Warna mata dari udang ini adalah orange.


9. White Tiger Shrimp.

White Tiger Shrimp adalah udang yang sangat langkah didunia, Konon Katanya hanya ada 1 orang yang memelihara disalah satu kota dinegara Jepang.


10. Pinto Bee Shrimp.

Pinto Bee Shrimp adalah udang New Variant yang harganya masih Selangit, dibreeding pertama kali dijerman oleh Astrid weber.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Fans Page

Exit Jangan Lupa Like Ya